Kegiatan Monitoring dan Evaluasi bersama Tenaga Ahli Kabupaten Bone Bolango di Pekarangan anggota Kelompok Tani KWT Melati.
Sabtu, 15 februari 2020. Pukul 10.00 s.d selesai. Di dusun 2, desa Ilohuuwa Kecamatan Bone. Turut hadir Fasilitator Desa Kecamatan Bone dan Bone Pantai, serta anggota poktan kwt melati.

Hasil kegiatan monitoring evaluasi, kelompok tani hanya bermodal sisa saprodi dan pengetahuan Sekolah Lapang, sudah mampu mengaplikasikan dan memaksimalkannya di lahan pekarangan masing-masing. Seperti atas nama Samsiar Yahya yg menanam sledri, sawi, bawang merah, ubi jalar ketimun, bayam, cabai, jahe merah di area pekarangan rumah. Hasilnya selain dapat dinikmati keluarga, terutama beliau memiliki cucu yg masih balita, yg asupan gizi dapat dari olahan sayuran dipekarangan beliau juga sudah mulai memasarkan di pasar lokal mingguan dengan hasil dari pendapatan 70 ribu sd 150 ribu. Serta ibu Sulastri Mahabu, yang sudah bisa memanfaatkan media tanam seperti pipa, dan lain lain untukk menanam cabe, sawi, kangkung darat, ubi kayu. Hasilnya sudah bisa dinikmati keluarga, sudah kurang lebih 2 bulan tidak lagi belanja sayur ke penjual keliling. Dan dapat memenuhi kebutuhan keluarga.