Bone Bolango, Senin bertempat di lapangan Alun-Alun Center Poin seluruh instansi kepemerintahan Bone Bolango dan perwakilan ketua kelompok tani dan Fasilitator Desa (FD) READSI ikut hadir melaksanakan apel rutin yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Ibu Merlan Uloli. (05/04/ 2021)

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati menyerahkan langsung buku rekening kepada 10 poktan secara simbolis dari 40 poktan yang menerima bantuan tahun 2021. Pembukaan rekening ini bertujuan untuk menyalurkan bantuan saprodi Program READSI kepada petani penerima manfaat di Kabupaten Bone Bolango.

Setelah menyerahkan secara simbolis dilanjutkan dengan beberapa penyampaian hal penting kepada seluruh instansi terkait. Seperti pengawalan program, menjaga daya tahan tubuh dan mematuhi prokes Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan.

Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan kelompok tani, “petani harus tetap selalu bersyukur mengingat segala anggaran yang ada di daerah terpotong dan dialokasikan untuk penanggulangan Covid-19 kecuali dana bantuan untuk pertanian”. Pungkas Merlan.

Pada akhir kegiatan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan beserta Kepala Bidang Penyuluhan, Ketua Poktan, FD READSI mengabadikan momen foto bersama Wakil Bupati Bone Bolango.